2014-04-07


ga prcyaka dekk...org cantik,baru perawat lagi..iye dekk makasihhh dekkk thanks.. perawat yaa?? yaudah nanti lo kalo mau cari pengalaman kerja ikut aja di ariesatriow incorporate ya happy birthday dan! Sukses terus karir musiknya yah :) PT. NISSAN MOTOR DISTRIBUTOR INDONESIA,PT. TOYOTA ASTRA MOTOR,PT. HONDA PROSPECT MOTOR,PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR. *430



Rapat pekerjaan (at PT. PLN (Persero) Wil. Suluttenggo) — https://t.co/066DDb0Eqq lembur dulu dikit.. (at Ruang Akuntansi PT. Indah Karya (Persero)) — https://t.co/z1MmRPighM
Cinta Melulu by Efek Rumah Kaca (at PT. Antam (Persero) Tbk. UBPN Sultra) — https://t.co/YKfdJz1mIK




2014-03-17


lowongan kerja nuliiis lamaran kerja dari tadii ga kelar.kelar...


situs terkenal lowongan kerja Malang cuma, kita kena belajar mengular sikit-sikit dalam alam pekerjaan. baru boleh lepas aku dukung karir band kamu kok , ya tapi yg bikin kecewa udah ada cewe laen duluan yang dukung kamu

Benar adanya, bahwa menunggu itu adalah pekerjaan yg bikin mboneng.. Ey ga boleh gt pamali msa perawat menyerah hahaCape ingin istirahat selamanya~ Katanya kulia biosel kok jadi karir Biotek?? -___- Teman dorg kerja memang syok
Makasih ya sayang buat malam ini :) udah jemput aku pulang kerja bercanda bareng sama ade aku terus jalan2 kemtg :D ♥youuu deriansyah .D




2014-03-11


Terkenal situs lowongan kerja Yaw yaw yaw Harus?GEMINI, Turuti saja perintah atasan dan tak perlu membantahnya sekalipun Anda me

lowongan kerja Bogor Lowongan kerja pd jauh ² amat dah -_- lowongan kerja Cikarang jagain koq, tp ga seketat satpam lah, kita kan perawat bkn satpam eiimmm Buat yg suka sama perawat/bidan gw ksih nih piny.doi suka mamerin belahan daday yg montok. http://t.co/KBXMEFAnEf Belum di panggil kerja cillMautau bangetttttt :G dipanggil kerja kah ? Iya iya dh cil. Mau tau banget atau mau
Comic standup comedy cewek yang waktu kelas 2 SMA pingin berenti sekolah demi ngejar karir standup---> Mana cari kerja yg nymn yg mau nerima knk kuliahan :(



serius gak ya? hahhahaa, alhamdulillah tinggal wisuda nya aja, sama cari kerja nya hahhahaaa.




2014-03-08


Lowongan pekerjaan mksd loo wkwkk Co2 jomblo ada lowongan nih--> hahahaPgn bgt pacaran (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳


Bukan akhir tp awal dr perjuangan meniti karir perawat bening -_- Perawat seksi ciyee mba perawat Part time no

HBD sygg .. Sukses slalu karir n kuliahx . . WATB :* O:) karir? aku gak tau miin :-D


ohh skrg udh kerja ya??terus kmren siapa dong yg gw liat lg ngamen??*ehh Kerja tuh pergi bawa uang pulang habis uang... Terus kan kita kerja teh cari uang terus nanaonan di buang-buang?

haha . Aah keje tourism lagi . Tourism perak la . Haa nape ? Miza kerja apa skang ni ?




2014-02-15


Gimana udah ada kabar dari lowongan pekerjaan? haha

Oh siiipga tau harinya cari hari yang lagi libur kerja hahhaa iaa klo udh beres urusan kampus juga langsung cari kerja kok.



okey okeeey. Selamt sukses buat karir ya kerjaan juga atuh bang justru banyak galauan karna kerja nih


Wih pinter Brb ngerjain PS/? Pekerjaan sekolah/? kk ado loker gak??
Branch Admin di - Sulawesi Selatan 26 September 2013 di MacanJobs(dot)com




2014-01-25


Cari terus... kerja

Kenapa mesti jadi perawat? Lionel Messi telah membuat 27 hat-trick selama karir 24 bersama Barcelona, 3 bersama Argentina.
ada ih!! : yg lamaran kerja tea Bekerja/cari kerja itu Jihad, Mnuntut ilmu/Skolah jg Jihad, krja bakti jg Jihad, Bantu Orng Jihad, Olah raga pun jg Jihad. slmt BerJihad! ^^
Gak sakit kok,ntar kan aku sembuhin:*Takut, sakit :( ah cemen nih masa perawat diinfus ngeri :p hahaa! Kerja ape?? Kerja keras~ hahaha.. Cari nafkah kata dye.. Waaaaah haha ga pergi gw mang, wanita karir nih *nerd* Tetangga entah pergi kemana wkwk http://t.co/y603CgWCiZ




2014-01-04


jadikan interview kerja hari ini menuju langkah selanjutnya untuk kesuksesan karir saya,,,
iya juga sih,jd maksiat wae nya ge gkgkgk mending halal gtu :D ,ember perawat pribadi dunia akherat◦ˆ ⌣ ˆ◦ ahahaha maafiiiin, iya ini bentar lagi tidur kayanya lg ada temen yg konsultasi karir :p hihi. Lo jg istirahat dong sih, td gmn?

ehh..jgan bhongn ya soal fkm tuh -,-hahhaa iyaa lah mb pasti tuh kan perawat gitu, nikmatiin aja mb tuh hehehe cenul mf eke blm smpat kermh maklum wanita karir hehehe


ikuttttt “Eh beneran lah gue mau cari lowongan kerja d korea wakakaka” selamat ultah had! semoga lancar kuliah sukses karir yaaah dut. aamiin. kerja sampingan ?




2013-12-14


ya Allah, bukakanlah pntu rejeki kpd kami yg msh menganggur dan berkahilah smua rejeki org yg sudah mempunyai pekerjaan. Amin



loker gue besok ada GTX TITAN. Ada GTA V. Ada PS4!!!! *ditampol pak santo* cehcehceh nasional menunggu , apaaaaa hahaha :p :p iya dek cari loker..

min share info loker buat cwo atopun cwe dong ;)) info loker lah , yg non shift + minggu libur :D

Better cari kerja gamble sorang sorang, peluang lagi tinggi dapat. Pekerjaan yg mengandalkan otak digaji lebih besar dibandingkan yg mengandalkan tenaga -Ibu Niken- setia adalah pekerjaan yang baik




2013-11-23


ada lowongan kerja buat lulusan smu gk min Amiinn terimakasih sayang :* kamu jg lancar kuliahnyoo yoo :). Sukses ya kak karir&jodohnya♡Hehehe blom cantik ak Jgn lupa nnti traktiranx nah klo dah ktrima kerja.. Jhahahah... gubrakk...

hahaha itu waktu pulang dari balikpapan kii, kerja itu Bukannya kerja , malah ... :D http://t.co/tTU3VXNbCb


cuma lu kepengen dapet pacar Pacaran cuma bakalan menghambat karir gua :D Main bola, temu kangen dengan cendol duren, dan leyeh2nya ditunda dulu. Mari kerja :)

Lirik lowongan kerja dari temen. Itu harus bersedia ditempatkan dimana saja. Hahaha






Pekerjaan untuk memutuskan